Saturday, November 28, 2009

Dapat Kartu Kuning Karena Kentut di Depan Muka Wasit
















Dapat Kartu Kuning Karena Kentut di Depan Muka- Kejadian ini di alami oleh Pemain sepak bola Levi Foster yang mendapatkan kartu kuning karena kentut di depan muka wasit pertandingan saat itu. Hal ini di awali pada saat detik jelang kick off pemain AFC GOP ini menunduk untuk mengecek sepatu yang digunakannya. Dan tanpa aba-aba pemain ini kentut pada saat Wasit pertandingan Bunny Reid yang tepat berada di sebelahnya.Wasit  Bunny Reid yang merasa terhina dan tanpa tanda tanya langsung mengeluarkan kartu kuning . Nggak sampe situ aja. Wasit mengancam akan mengeluarkan Foster dari pertandingan jika hal itu di lakukan lagi.... :)

Untung Foster buru-buru minta maaf dan mengatakan kalau hal itu beneran nggak disengaja. Reid pun akhirnya memaafkan dan berujung pada tertawa terbahak-bahak mendengar penjelasan Foster.

Lucunya pas pertandingan usai, Foster dinobatkan sebagai Man of the Match. Tahu nggak yang menyebabkan  cowok berumur 30 tahun ini kentut itu di sebabkan karena Foster mengaku kalo semalam dirinya abis makan kari.Heheheheheh........

Makanya pak...jika main bola besok jangan makan kari lagi...Entar kentut lagi.

Comments :

0 komentar to “Dapat Kartu Kuning Karena Kentut di Depan Muka Wasit”

Post a Comment

Masukkan Komentar anda di sini

 

Copyright © 2009 by SPORT